Aplikasi Pemutar Video Pc atau Laptop Terbaik

Bagus Rian Kusuma
2
Aplikasi Pemutar video PC atau Laptop Terbaik

Meskipun menonton video bisa dilakukan di ponsel, namun kebanyakan orang masih banyak juga yang menonton video di laptop mereka. Mungkin alasannya karena untuk kepuasan menonton video atau film favorit mereka.

Aplikasi pemutar video di laptop memang sudah ada, tetapi mungkin banyak kekurangannya seperti subtitle yang sering tidak muncul. Nah untuk mengatasi itu Allincara sudah menyiapkan beberapa aplikasi pemutar video laptop atau Pc terbaik.

Jadi apa saja aplikasi pemutar video terbaik untuk Pc atau laptop ?, untuk mengetahuinya langsung simak saja artikel dibawah sampai habis.


1. VLC Media Player 


Aplikasi Pemutar video PC atau Laptop Terbaik

Aplikasi pertama adalah VLC Media Player, Pemutar video ini sudah ada sejak lama dan sangat populer hingga saat ini. VLC dapat memutar segala macam format video mulai dari MP4, AVI, MKV, FLV, Dll.

Dari segi tampilannya VLC Media Player memiliki tampilan yang sederhana, namun dilengkapi dengan berbagai kostumisasi untuk video yang tentu saja akan memanjakan mata penggunanya.

Download VLC Media Player Disini.


2. Media Player Classic Home Cinema 

Aplikasi Pemutar video PC atau Laptop Terbaik

Aplikasi kedua adalah Media Player Classic Home Cinema. Pemutar video ini adalah salah satu aplikasi pemutar video terlama, namun masih banyak digunakan oleh orang-orang. Media Player Classic Cinema atau yang lebih sering dikenal dengan nama MPC ini, dapat memutar banyak format video ataupun audio seperti MP4, MKV, FLV dan yang lainnya.

Dari tampilannya MPC memiliki user interface yang enak dipandang serta sangat mudah untuk digunakan. MPC juga dapat digunakan untuk memutar video yang ada di dalam CD atau DVD yang ada pada sistem operasi windows 10.

Download Media Player Classic Home Cinema Disini.


3. KM Player

Aplikasi Pemutar video PC atau Laptop Terbaik

Aplikasi ketiga adalah KM Player. Pemutar video yang satu ini bisa anda gunakan untuk rendering, processing sampai decoding video sesuka hati anda. Tentu saja anda juga dapat memutar video dengan bermacam-macam format seperti MP4, MKV, MPEG4, AVI dan masih banyak lagi.

Dari segi tampilnnya KM Player sangat nyaman dipandang dengan warna latar hitam dan ungu, tampilannya terlihat sangat elegan. Bahkan anda juga dapat mengatur rotasi layar dan mengatur subtitle pada menu quick menu tool.

Download KM Player Disini.


4. GOM Player

Aplikasi Pemutar video PC atau Laptop Terbaik

Aplikasi keempat adalah Gretech Online Movie Player atau lebih dikenal dengan GOM Player. Pemutar video ini kaya akan fitur yang dapat memudahkan anda seperti fitur screenshot untuk video, pengatur kecepatan atau speed control. Aplikasi ini juga bisa memutar berbagai macam format video seperti AVI, MP4, Hingga MOV.

Untuk tampilannya anda juga bisa merubah tema pada user interface sehingga anda dapat merasakan pengalaman berbeda saat menggunakannya.

Download GOM Player Disini.


5. DivX Player

Aplikasi Pemutar video PC atau Laptop Terbaik

Aplikasi terakhir adalah DivX Player. Pemutar video ini dapat memungkinkan penggunanya unuk menonton segala jenis format video seperti MP4, MOV, AVI. kelebihan lainnya adalah anda juga dapat memutar segala jenis format file audio serta melihat file galeri foto.

DivX player memiliki berbagai fitur menarik diantaranya seperti TrickPlay dan Chapter Points, yang dimana anda dapat langsung menonton ragam scene yang berbeda dalam video dengan mudah.

Download DivX Player Disini.



Nah itulah tadi aplikasi pemutar video terbaik untuk PC maupun laptop versi Lifeintekno. Aplikasi pemutar video apa yang pernah kalian pakai? silahkan komentar dibawah.


Tags

Post a Comment

2Comments

Post a Comment