Inilah 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Tanpa Watermark

Bagus Rian Kusuma
0
Lifeintekno - Jika kamu bercita - cita ingin menjadi seorang editor video profesional, mungkin aplikasi pertama yang kamu pikirkan adalah Adobe Premiere atau aplikasi edit video lainnya kan ?

Tapi sangat disayangkan, untuk dapat mengoperasikan aplikasi tersebut harus membutuhkan spesifikasi perangkat yang tinggi. Tapi jangan khawatir gan. Di zaman yang serba maju ini, kamu pasti sudah memiliki smartphone kan. 

Nah kamu juga bisa membuat video yang gak kalah keren dengan menggunakan aplikasi edit video terbaik di android maupun iphone.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android & iPhone Tanpa Watermark!


Aplikasi edit video terbaik di hp tanpa watermark

Salah satu keuntungan jika kalian mengedit video di smartphone adalah kamu langsung bisa mengolah hasil rekaman video tanpa harus ganti-ganti perangkat.

Terlebih lagi buat kamu yang sudah memiliki HP dengan kamera yang baik, kamu tinggal mengasah skill dalam mengambil video dan mengeditnya dalam aplikasi yang akan saya  rekomendasikan nanti.

Nah, daripada kita menunggu lama Langsung saja simak aplikasi edit video yang akan saya saya rekomendasikan di bawah ini.

1. KineMaster

Kinemaster adalah aplikasi pengeditan dengan fitur-fitur yang canggih serta nyaman digunakan untuk  para pengguna Android dan iPhone. Tingkat kendali dan proses pengeditan yang sangat mudah dapat menghasilkan video dengan hasil yang bagus.

Kamu juga bisa dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan sangat mudah. aplikasi ini menyediakan 2 opsi yaitu versi berbayar dan gratis, pada versi yang berbayar Tentunya semua fitur yang diberikan  terbuka dan lebih lengkap serta yang paling penting adalah tidak ada Watermark. 

Bagi kalian yang pengguna versi gratis sayangnya kalian akan dikenakan Watermark pada setiap video yang ada export.

2. FilmoraGo

Filmorago adalah aplikasi si editor video untuk Android yang digemari banyak pengguna. Dari penggunaannya sendiri aplikasi ini terbilang sangat mudah digunakan. Kamu juga bisa mengedit video dalam rasio 16 : 9 untuk YouTube atau rasio 1 : 1 untuk postingan feed Instagram.  

Video yang telah selesai diedit dapat langsung diunggah ke jejaring sosial manapun atau Kalian juga bisa simpan di galeri ponsel. 

Walaupun aplikasi ini ada memiliki opsi berbayar, tetapi aplikasi ini tetap nyaman kamu gunakan pada versi gratis dan tentunya bebas dari Watermark.

3. VivaVideo

VivaVideo aplikasi ini dirancang untuk membantu kalian dalam membuat video yang tampak profesional langsung dari Android maupun iPhone. ini juga merupakan kan salah satu edit video terbaik untuk Android dan iPhone.

Fitur yang keren dari aplikasi ini adalah menyediakan ratusan efek dari stiker hingga filter dan subjudul animasi. tidak hanya itu fungsi  lainnya  seperti memotong dan menggabungkan klip juga bisa dilakukan dengan VivaVideo.

4. Video Show

untuk  aplikasi yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. karena sudah banyak penghargaan yang diraihnya salah satunya adalah aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia di Play Store Play Store dengan gratis. 

Dan yang tidak kalah penting lagi adalah aplikasi edit video ini tanpa Watermark itu bisa membuat kamu terbebas dari gambar yang mengganggu dan biasanya terletak di ujung video ini.

5. IMovie

Imovie  aplikasi edit video ini adalah aplikasi yang datang dari Apple sendiri, Yap sudah pasti mayoritas penggunanya adalah para pengguna iPhone. iMovie memiliki fitur yang tergolong canggih untuk sebuah smartphone.

Dengan aplikasi ini kamu juga bisa melakukan pengeditan video hingga resolusi sampai 4K dengan berbagai macam tema yang sudah disediakan di dalamnya.


Penutup
Nah, itulah dia tadi kumpulan aplikasi edit video terbaik untuk Android dan iPhone yang bisa kamu gunakan sesuai dengan preferensi mu.Deretan aplikasi diatas sangat cocok digunakan oleh para videografer yang menggunakan Smartphone untuk membuat video sinematik dan lainnya.Manakah yang terbaik menurutmu? atau anda anda sudah mempunyai aplikasi edit video terbaik versi kamu sendiri Jangan lupa tulis pendapat di kolom komentar ya!

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)