Aplikasi Penghasil Uang di Android Tercepat Auto Kaya

Bagus Rian Kusuma
1
Apliksi Penghasil Uang di Android Tercepat Auto Kaya

Untuk mencari uang di zaman sekarang sudah termasuk mudah, entah melalui aplikasi ataupun melalui Internet. Kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mendapatkan uang melalui  aplikasi di ponsel pintar anda.

Biasanya aplikasi penghasil uang tersebut memiliki cara masing-masing yang diterapkan untuk mendapatkan poin, setelah poin terkumpul bisa ditukarkan dengan uang atau pulsa. Cara mendapatkan poin pun beragam mulai dari membaca, menonton video ataupun menyelesaikan misi.

Tanpa banyak cincong langsung kita bahas dibawah.

Aplikasi Penghasil Uang di Android Tercepat Auto Kaya

1. Baca Plus
Aplikasi pertama adalah Baca Plus, sesuai dengan namanya aplikasi ini adalah tempat baca berita terkini dan terupdate setiap harinya. Fitur yang ada di aplikasi ini adalah jika kalian login setiap hari maka akan mendapatkan hadiah harian. Bagaimana menurut kalian? Hanya dengan membaca kalian bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

2. BuzzBreak
Apliksi ini tidak jauh berbeda dengan yang pertama tadi, yaitu aplikasi tentang penyedia berita dan informasi. Untuk mendapatkan uang disini anda hanya perlu membaca dan akan mendapatkan poin sesuai dengan waktu yang telah diberikan. Kalian juga bisa mendapatkan poin lebih jika mengundang teman anda. 

3. CashZine
Aplikasi ketiga ini adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk pengguna ponsel dan mendapatkan uang tunai. Selama proses pembacaan, aplikasi ini memberikan tunjangan dan bonus yang terbentuk sebagai koin dalam aplikasi untuk mendorong pengguna mengembangkan kebiasaan membaca yang baik. 

4. LucyCase
LuckyCase adalah aplikasi gratis dan sangat mudah untuk digunakan siapa saja untuk mendapatkan uang dengan cepat. Hanya dengan melakukan misi-misi anda akan mendapatkan kredit. Setelah kredit diperoleh kamu dapat dengan mudah menukar kredit menjadi uang sungguhan. Kamu dapat memilih antara kartu hadiah atau transfer Paypal dan menghasilkan uang dengan menukar kredit. 

5. Cashpop 
Dengan aplikasi cashpop kamu akan mendapatkan Reward Point hanya dengan chatting,  browsing, dengerin musik, main game serta nonton video di HP. Dengan cashpop, Reward Point bisa anda gunakan untuk ditukar dengan pulsa, kuota data, e wallet, voucher game aplikasi ini ini bisa kalian gunakan untuk penghasilan tambahan bagi kalian yang yang suka main game atau nonton video.

6. Jakpat
Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Jakpat adalah aplikasi pengisi survei berbayar.  Setiap melakukan survei anda akan diberikan poin, dan kalau poin sudah cukup bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah  seperti pulsa, uang cash, voucher belanja, dan aksesoris gadget. Bagaimana menurut kalian, hanya dengan mengisi survei Anda bisa mendapatkan uang secara gratis.

7. Big Time Cash
Big Time case adalah aplikasi penghasil uang dengan hanya memainkan game yang telah disediakan, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengumpulkan setidaknya satu tiket untuk dimasukkan kedalam Hadiah uang tunai semakin banyak Anda mengumpulkan tiket maka kesempatan anda untuk memenangkan Hadiah uang tunai lebih tinggi .Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang  sering bermain game tetapi ingin mendapatkan uang. 



Nah itulah tadi 7 aplikasi penghasil uang di android tercepat. Silahkan dicoba untuk kalian yang mau nyari uang di aplikasi tersebut. Jangan lupa untuk ikuti Lifeintekno untuk mendapat artikel bermanfaat lainnya.

Tags

Post a Comment

1Comments

Post a Comment